Marietje van der Bloemkool, Bagian 1: Bidadari dari Rawabelong by Dwi Koendoro Online

Marietje van der Bloemkool, Bagian 1: Bidadari dari Rawabelong
Title : Marietje van der Bloemkool, Bagian 1: Bidadari dari Rawabelong
Author :
Rating :
ISBN : null
Language : English
Format Type : Paperback
Number of Pages : 53

Legenda Sawung Kampret dan temannya Na'ip bin Jali yang bersetting masa pendudukan VOC abad ke 17. Dimunculkan tokoh Marietje van der Bloemkool. Jumpa Sawung, Marietje merasa menemukan kembali almarhum kakanya yang amat ia sayang.


Marietje van der Bloemkool, Bagian 1: Bidadari dari Rawabelong Reviews

  • Bunga Mawar

    Gambarnya sekarang sudah dipermak komputer, jadi kurang manusiawi (lebih tuyulwi, hihi).Mengapa Bagian II-nya ga ada yah? Bikin penasaran!

  • Nana

    Ya ampuuun komik ini Komikku yang hilang entah kemana dan nggak nongol2 lanjutannya. Eh ada ga sih lanjutannya?Ini kocak banget nih. Jagoannya demen makan pete kayak gue. Ahihihi Dan itu JP Coen yang dikuntitin terus sama tukang cukurnya sukses bikin gue ngakak guling2. Ampun2an deh idenya om Dwi Koen ada2 aja.Masih ada gak sih nih komiknya? Niat banget nih koleksi.

  • Indah Threez Lestari

    Seperti halnya cerita silat, tokoh jagoan utama harus punya love interest. Seperti halnya petualangan James Bond, harus ada pemanisnya. Jadi dalam kisah Sawungkampret, tokoh Marietje harus ada. Biar tambah seru.

  • Agatha Andari

    to be reviewed.