Langit di Atas Merapi by Maria A. Sardjono Online

Langit di Atas Merapi
Title : Langit di Atas Merapi
Author :
Rating :
ISBN : null
Language : English
Format Type : Paperback
Number of Pages : 288

Megawati dan Bayu dilahirkan dan dibesarkan di kaki Gunung Merapi. Sejak kecil mereka biasa bermain bersama, tetapi sejak kecil pula Mega membenci Bayu, sebab meskipun anak itu tampan dan cemerlang otaknya, kebadungan dan kekurangajarannya luar biasa.Setelah beranjak besar, kebencian Mega terhadap Bayu semakin bertambah karena kepongahan pemuda itu, apalagi Bayu sering sesMegawati dan Bayu dilahirkan dan dibesarkan di kaki Gunung Merapi. Sejak kecil mereka biasa bermain bersama, tetapi sejak kecil pula Mega membenci Bayu, sebab meskipun anak itu tampan dan cemerlang otaknya, kebadungan dan kekurangajarannya luar biasa.Setelah beranjak besar, kebencian Mega terhadap Bayu semakin bertambah karena kepongahan pemuda itu, apalagi Bayu sering sesumbar kemana-mana bahwa suatu saat nanti Mega akan menjadi miliknya.Ketika tanpa sengaja Bayu berhasil menodainya tanpa perlawanan dari pihaknya, Mega merasa kalah telak. Maka larilah dia ke Jakarta untuk mengingkari kenyataan itu. Terlebih ketika ternyata ia haml. Dengan gigih ia merahasiakan siapa ayah bayinya, sebab ia tak ingin menikah dengan pemuda yang dibencinya itu. Dan demi rahasia itu pula, sepuluh tahun lamanya ia tak mau pulang ke kaki Gunung Merapi yang dicintainya itu.Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, tanpa sengaja ia bertemu kembali dengan Bayu. Ketika disaksikannya keakraban yang langsung terjalin di antara Bayu dan Rio, anaknya, bukan main takutnya dia kalau-kalau Bayu menaruh curiga. Hubungan darah di antara keduanya terlalu kental untuk diabaikan. Apalagi untuk diingkari.Namun mampukah Mega tetap merahasiakan siapa ayah Rio sesungguhnya, sementara ia tahu langit di atas Merapi tak pernah berdusta?


Langit di Atas Merapi Reviews

  • Yuliana

    Megawati dan Bayu dilahirkan dan dibesarkan di kaki Gunung Merapi. Sejak kecil mereka biasa bermain bersama, tetapi sejak kecil pula Mega membenci Bayu, sebab meskipun anak itu tampan dan cemerlang otaknya, kebadungan dan kekurangajarannya luar biasa.Setelah beranjak besar, kebencian Mega terhadap Bayu semakin bertambah karena kepongahan pemuda itu, apalagi Bayu sering sesumbar ke mana-mana bahwa suatu saat nanti Mega akan menjadi miliknya.Ketika tanpa sengaja Bayu berhasil menodainya tanpa perl [...]

  • Rie_dominique

    Update 20/6/2016liat buku ini di iJak dan berasa kangen mau baca lagi. buku yang saya punya dipinjam temen dan nggak dibalikin lagi. Mau nanyain udah jarang ketemu ama si teman, dan bukunya juga udah lebih 5 tahun dipinjam :(masih tetap berpikir bahwa inilah karya terbaik Maria A. Sardjono. dan selalu berharap kalau bahasa penulis lebih luwes, nggak kaku seperti di buku ini dan buku-bukunya yang lain.but, still Maria A. Sardjono menulis buku dengan tema-tema yang saya suka. Jadi, akhirnya selalu [...]

  • Dewi Wulandari

    Sukaaaaa!! ><ini favoritku dari buku-buku maria a sardjono yang udah aku baca. ceritanya smooth sekali. romantis. harlequin-nya indonesia lah. kesampingkan dialog antar tokoh yang kadang terkesan kaku dan paragraf panjangnya yang kadang aku skip.over all, baguss

  • Fla renatal novel komik

    cerita yang sangat buaguuus banget

  • Wan Amalyn

    [re-read]

  • Alexandra

    Mega dan Bayu. Awan dan Angin. Benci dan Cinta. Sepuluh tahun yang terbuang percuma karena keegoisan Mega.Mega membenci Bayu, dan saat akhirnya dia hamil anak Bayu, dia merahasiakannya dan baru kembali ke kampung halamannya sepuluh tahun kemudian. Pada akhirnya, bertemu Bayu yang masih tidak berkeluarga, dan sangat akrab dengan anaknya, Rio. Pada akhirnya, semua orang akan tau siapa ayah Rio sebenarnya.Tulisan Maria A. Sardjono memang tidak mengecewakan. Kental akan adat Jawanya, malah membuat s [...]

  • Halida Hanun

    da best!!!!

  • AnaFitriana

    3,5*Abaikan narasi dan dialognya yg emang kaku dan panjang. Tapi nggak sembarangan loh, meski dialognya kaku namun ttp "berisi", itu yang membuat aku nggak bosen baca buku2 Oma. Dialog dan kalimat kakunya itu kan emg ciri khas Oma Maria. Tapi alur, konflik dan juga penyelesaian konfliknya bikin buku ini layak utk dibaca dan dikoleksi. Aku cuma ngerasa nggak begitu puas sama endingnya. Manis bgt sih. Yah meski kupikir, kalo ada scene om Bayu marah2 krn fakta itu disembunyikan sekian tahun juga ng [...]

  • Yani

    wowww

  • Sofiyah

    suka banget novel2ny maria a sardjono ;)klo ad yg tau link buat download judul lainnya mw dong :)

  • Sri Wahyuni

    4 Bintang untuk buku ini. Seru. Kesel Penasaran. jadi suka dengan Maria A Sardjono, mau baca novelnya yang lain :)

  • Wiwi

    Langit Di Atas Merapi

  • Lidia

    Langit Di Atas Merapi

  • Seffi Soffi

    3,4 bintang.cerita tentang Bayu dan Mega ini, manis sampai pas di akhir, yaaa cuman sampai ini aja? masih ngarep ada lanjutannya hehe

  • Diafi Lee

    this book is very amazing i like it

  • Risk

    good